Berenang Di Comal Baru



Saya bangun pagi jam 05.30, saya di ajak Ibu senam pagi di halaman balai desa Karang tengah. Tetapi saya pergi ke rumah bude Win, saya bermain dengan kakak sepupuku Mas Arief, teryata ada saudara sepupuku lagi namanya Mas Hafiidh.

Saya, Arief dan Hafiid  disuruh sarapan pagi oleh bude Win, selanjutnya saya diajak ke pemandian Comal Baru, tapi saya harus minta ijin dulu sama bapak dan ibuku, kata bude Win . Oh ya  bapak akan mengajakku ke bulik Mara di  pemalang. Saya cepat – cepat naik sepeda pulang kerumah untuk minta ijin ke pemandian comal baru. Bapak, saya diajak bude win ke pemandian boleh tidak? Bapakku mengijinkan tapi sambil mengejek karena saya belum mandi dan sambil ganti pakaian ibu memberiku uang saku 10.000 rupiah, tapi aku hanya minta 7.000 rupiah saja. Ibu sedikit marah, sampai aku menitikkan air mata. 

Kata bapakku PD nang, setelah aku pakai celana dan ganti kaos, aku cium tangan bapak dan ibuku aku ucapkan assalammualaikum, lalu naik sepeda ke rumah bude win. Bude sudah menunggu dan siap berangkat. Tadinya bertiga mau naik sepeda ke pemandian, karena Wildan mau ikut, Bude win dan mas naufal yang kebetulan ada disitu diminta mengantar. Saya dibonceng mas naufal dengan hafiid. Bude win memboncengkan arief dan wildan. 

Bude win membeli karcis masuk untuk  empat anak, saya langsung masuk ke pemandian, berempat kami  mandi dan berlatih berenang di kolam pemandian, Kemudian budi win pulang dulu dengan wildan. Bertiga saya arif dan hafiid latihan berenang. 
Setelah selesai kami bertiga beli makanan, karena  capek dan agak lapar saya beli lontong dan tempe, untuk minumnya saya beli  es krim, ah delicious atau enak dan nikmat kata bapakku. 

Beberapa saat kemudian bude win dan mas naufal menjemputku untuk pulang eh sampai dirumah dah jam 11:30 

Karena kcapaian, saya tidur siang dan tidak masuk  sekolah di TPQ AL Fatah, saya menyesal, tapi rasa kantuk yang tidak dapat saya tahan saya tertidur sampai jam 16:00 Bapak Ibu marah sudah pasti. 

Waktu Maghrib tiba saya shalat berjamaah di Masjid dan setelah shalat saya belajar ngaji. Setelah selesai karena hari libur saya nonton TV bersama ibu dan bapak hingga jam 21:00.


2009

Comments

Popular posts from this blog

BIOFOAM: STYROFOAM YANG DAPAT TERURAI KEMBALI

Cara Mudah Membaca Artikel Berbagai Bahasa

Beli Jangkrik